TEXAS POKER | CEME | DOMINO | BLACK JACK


PROMO MARSPOKER


Sabtu, 29 Agustus 2015

MARSPOKER | Rahasia strategi bermain Poker


MARSPOKER | Jika anda pernah bermain poker anda tahu jelas bisa melihat semua pemain di sekitar anda karena anda bermain di lingkaran (kecuali jika Anda bermain poker online). Anda mungkin berpikir bahwa bagian yang paling penting adalah kartu; apa kartu yang Anda dapatkan dan bagaimana menggunakannya, ECT(EXPECTATION atau HARAPAN) ini sangat penting, anda benar, tetapi itu semua dimulai dengan kemampuan Anda untuk menggunakan bahasa tubuh anda untuk keuntungan anda. Kartu akan relatif sama untuk semua pemain. Keberuntungan biasanya tidak faktor dalam baik di poker karena setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan kartu yang sama.

Dalam kasus keberuntungan mulai memainkan peran besar dalam permainan Anda maka apa yang bisa Anda lakukan? Seorang pemain selalu memiliki 4 pilihan dasar; Anda dapat memeriksa(check), bertaruh(bet) atau ikut(call), meningkatkan(raise), atau lipat/tutup(fold). Jika Anda tidak mendapatkan kartu baik Anda selalu dapat melipat benar?

Hal ini tidak selalu ide yang baik, anda mungkin meninggalkan sejumlah besar uang di atas meja dalam jangka panjang setelah lipatan awal beberapa. Anda merasa legah atau lolos dengan kehilangan sedikit tetapi Anda menyerah tanpa mencoba kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak . Menggertak adalah seni kesesatan untuk membuat lawan main anda berpikir bahwa anda memiliki pasangan kartu buruk atau berikutnya pasangan kartu terbaik yang yakin untuk menang.

Bagaimana anda mencapai hal seperti itu? Cukup dengan bahasa tubuh anda ini dapat dilakukan. Jika anda memiliki kartu bagus anda akan bertindak bahagia. Anda mungkin tidak ingin mereka tahu bahwa anda memiliki kartu yang baik. Pemikirannya sekarang setiap kali anda "bahagia" lawan main akan berpikir anda memiliki kartu bagus dan mungkin  akan "raise". Jika Anda memiliki kartu buruk dan bertindak bahagia juga lawan main mungkin akan "fold" karena takut.

Apa yang ingin anda lakukan adalah membuat pola yang rumit dari sedih, senang, acuh tak acuh, gembira, marah, ECT. Anda ingin membuat mereka pergi dengan mencoba dan membujuk mereka ke zona aman di mana mereka pikir mereka memahami pola menggertak anda dan kemudian mereka terpukul dengan kenyataan. Selama mereka berusaha untuk menebak pola apa pun yang anda miliki, anda akan memiliki mereka semua di bawah kendali Anda.

Dalam satu pertandingan dari turnamen poker seorang pemain bermain dan memutuskan untuk membuat wajah poker yang sangat kompleks. dimana wajahnya tidak bahagia ataupun bahagia dan tanpa ekspresi apapun. Pemain tersebut mengerutkan wajahnya, memegang bibirnya  dan menggaruk kakinya. Dia melakukan hal yang paling gila yang tak seorang pun mengerti. Lawan main tidak tahu apa arti wajahnya sehingga mereka berasumsi kartunya biasa saja dan ketika saya tidak "raise" berarti kartu saya di tidak bagus dan mereka akan meningkatkan dan meningkatkan. Ketika tiba saatnya untuk menunjukkan, tebak siapa yang membawa pulang potnya.

Moral dari cerita kecil ini adalah bahwa Anda harus kreatif. Ini adalah rahasia strategi poker dengan bahasa tubuh. Jika anda dikenal sebagai pemula dan anda datang bermain, mereka akan mengharapkan anda untuk menunjukkan kartu anda secara jelas melalui bahasa tubuh anda dan anda dapat menyesatkan bahkan membunuh pesaing Anda dengan wajah poker yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar